Dongkrak Omset UMKM Melalui Branding Produk

Tujuan Umum
Memberikan informasi tentang pentingnya branding produk dalam peningkatan omset usaha

Tujuan Khusus
Peserta diharapkan mampu / memahami cara-cara mem-branding sebuah produk untuk menjadi sebuah produk unggulan yang dapat meningkatkan omset usaha
 
Resume
Metode yang digunakan adalah metode pemberian materi dan diskusi interaktif
 
Kondisi
Sasaran utama peserta dalam seminar ini adalah umum, terlebih lagi pemuda/i yang peduli dengan pengembangan desa, khususnya peningkatan ekonomi desa melalui wirausaha pembuatan sabun. Jumlah peserta dalam satu periode diskusi adalah berjumlah 200 orang yang dibagi dalam dua sesi, pertama pemberian materi dilanjutkan dengan diskusi interaktif yang dibagi menjadi 2 termin tanya jawab.  

Metode
Pemateri diberikan waktu secara keseluruhan sebanyak 120 menit yang terdiri dari 15 menit pengenalan pemateri, 30 menit penyampaian materi, 60 menit diskusi tanya jawab dan 15 menit informasi tambahan

Keterangan
Untuk penyampaian materi akan disediakan grup khusus di WhatsApp. Materi akan disampaikan oleh pemateri berpengalaman di bidangnya dan akan dibantu oleh moderator yang akan memandu jalannya seminar.